oleh

Bupati Pangkep, Yusran Lalogau, Turun Langsung Bersihkan Saluran

PANGKEP, Sulawesiekspos.comMenjelang Hari Jadi Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, yang ke 61, Bupati Pangkep, ajak seluruh jajaran ASN dan Honorer pemkab Pangkep melaksanakan kegiatan bersih di seputaran kota Pangkep, Rabu 7 April 2021.

Bupati Pangkep, H. Muh Yusran Lalogau yang hadir dalam agenda pelaksanaan rabu bersih tersebut, turun langsung ke saluran air membersihkan kotoran sampah yang terlihat ikut mengapung di dalam solokan.

“Saya tidak mau lihat lagi, ada banyak sampah yang berserakan di setiap kota dan sudut kota, apalagi di saluran air, ini bisa mengakibatkan banjir, jajaran pemkab dan masyarakat harus turun tangan dalam penanganan kebersihan,”kata Yusran.

Dia juga menyinggung banjir yang sering terjadi di depan Kodim 1421 Pangkep dan Polres Pangkep, yang setiap musim hujan datang, saat ini sementara kami bahas bagaimana jalan keluarnya agar tidak banjir lagi.

Komandan Kodim 1421 Pangkep, Letkot Inf Hengky Vantriardo, yang turut hadir dalam kegiatan bersih tersebut, juga ikut melibatakan puluhan personil TNI.

Usai pelaksanaan bersih – bersih, jajaran ASN dan Honorer Pemkab Pangkep, kembali masuk kantor di instansi masing masing untuk menjalankan tugas seperti hari biasa. (Bora)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed