oleh

Anggaran DAKEL Karuwisi Utara Disorot LSM

MAKASSAR, SULAWESIEKSPOSE — Diduga Lurah Karuwisi Utara melanggar Juknis dari Anggaran Dana Kelurahan (DAKEL) tahun 2020 serta diduga adanya persekongkolan antara Lurah dan rekanan dalam mengurangi asas manfaat, baik itu pengerjaan Fisik maupun Non fisik.

Diketahui DAKEL kurang lebih 352 juta yang dibagikan ditiap kelurahan untuk peningkatan sarana dan prasarana atau infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat di kelurahan.

Kordinator Divisi Hukum dan Pelaporan Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Rakyat (LSM PERAK), Burhan Salewangan SH, mengatakan pengerjaan fisik yang dilakukan pihak Kelurahan Karuwisi Utara diduga sudah lintas tahun dari 2020 ke 2021, sedangkan Non fisiknya kami duga pihak kelurahan Karuwisi Utara yang mengatur semua pengadaannya

“Kami sudah melayangkan surat permintaan klarifikasi ke Lurah Karuwisi Utara, namun sampai detik ini belum ada tanggapan, entah karena dugaan dugaan kami benar atau apalah,” Ucap Burhan saat memberi keterangan ke awak media, (23/03/2021).

Ia menambahkan, kecurigaan kami semakin besar, dan menambah semangat para anggota divisi investigasi LSM PERAK untuk membuktikan dugaan penyalagunaan Anggaran DAKEL Karuwisi Utara.

“Ingat..!!!, Kami LSM PERAK tidak pernah takut melaporkan para Koruptor berdasi dimanapun dan siapapun itu,” tegasnya.
(Ld)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed