oleh

Lurah Sinrijala Gelar Rapat Untuk Menyukseskan Program Makassar Recover bersama RT/RW

Makassar, SulawesiEkspos — Lurahan Sinrijala gelar rapat bersama Kordinator Lapangan (Korlap) Makassar Recover, RT dan RW untuk menyukseskan program dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi.

Diketahui Makassar Recover merupakan gabungan komitmen Danny-Fatma dalam memberantas Covid-19 di Kota Makassar, dan bakal diimplementasikan dengan tiga sub program, yakni Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi.

Lurah Sinrijala, Syarifuddin M mengintruksikan kepada RT dan RW agar ikut mendukung sekaligus mendampingi Tim Makassar Recover agar mempermudah tugas mereka dilapangan.

“Sengaja saya melibatkan RT/ RW agar Tim Makassar Recover bisa dengan mudah mendeteksi dan memberikan penanganan cepat kepada wargaku yang terdampak Covid 19”, kata syarif saat memberi keterangan ke media, (20/03/2021).

Karena RT/ RWkan struktur kelurahan yang paling dekat dengan setiap warga, jadi jika mereka dilibatkan juga, maka semakin cepat pula kita mendeteksi dan menangani warga yang terdampak covid -19, sehingga tidak beresiko besar kekeluarga atau tetangga yang terkena covid.

“Saya berharap tidak ada warga kelurahan sinrijala yang terpisah sama keluarganya dikarenakan isolasi mandiri”, pungkasnya.
(Ld)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed