oleh

Kades Je’ne Taesa : Terima Kasih atas Kunjungan dan Bantuan Bapak Menteri Pertanian RI

MAROS, SulawesiEkspos — Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI Dr. H. Syahrul Yasin Limpo,S.H.,M. Si. M.H. di kecamatan Simbang, dalam rangka panen raya, sekaligus memberiakan bantuan di desa Je’ne Taesa Kabupaten Maros.

Diketahui kementerian pertanian memberi bantuan dengan total 2,4 M sekabupaten Maros dari program dana anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

Dalam sambutannya, Menteri pertanian, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo,S.H.,M. Si. M.H. mengatakan mari kita menjaga padi kita untuk mengembangkan swasembada pangan kita serta peliharalah seperti yang dicontohkan dari orang tua kita, Kasi naik di Pammakkang.

Kepala Desa Je’ne Taesa, Abd Latif mengatakan semoga dengan adanya bantuan yang diberikan Bapak Menteri Pertanian, bisa memberikan manfaat yang besar kepada para petani di Maros, terkhusus petani di desa Je’ne Taesa.

“Terimakasih atas kunjungan Bapak Menteri, terima kasih juga atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat tani desa Je’ne Taesa, semoga dengan bantuan itu Warga Je’ne Taesa lebih giat bekerja dan memberikan hasil yang lebih maksimal pada panen selanjutnya, Ucap Latif dihadapan media, Sabtu (20/03/2021).

Kegiatan ini tetap mengikuti Protokol kesehatan, terlihat para tamu dan warga sekitar tetap menggunakan masker dan mencuci tangan terlebih dahulu, tambahnya.
(Ld)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed