oleh

Lembaga Swadaya Masyarakat (MAPJ-LBH) Tetap Membatu Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19

Makassar, Sulawesiekspos.com—Bersama MelawanCovid19 – Tidak mudah melakukan hal baik di tengah kesulitan. Namun, tidak bagi Lembaga Swadaya Masyarakat (MAPJ-LBH) Masyarakat Anti Penyalahgunaan Jabatan Lembaga Bantuan Hukum

sebuah lembaga sosial yang muncul karena keprihatinan dan kerinduan untuk dapat berbuat baik bagi sesama. Lewat kerja sama yang terjalin antara masyarakat dan Masyarakat Anti Penyalagunaan Jabatan-Lembaga Bantuan Hukum(MAPJ-LBH)
Melakukan berbagai hal baik masih bisa terus dilakukan di tengah masa sulit pandemi Covid-19.

Di tengah fokusnya untuk terus memberikan pendampingan bagi masyarakat yang mengalami masalah
(MAPJ-LBH) terus aktif dan mencegah terjadinya permasalahan di tengah masyarakat yang mungkin terjadi di tengah pandemi saat ini. Selain itu, (MAPJ-LBH)ini juga masih turut turun langsung memberikan perlindungan dan pendampingan terkait permasalah yang sulit dihadapi masyarakat.Salah satunya permasalahan sengketa tanah atau permasalahan tentang hukum

Ketua (MAPJ-LBH) didampingi para personilnya yang turun langsung untuk menyelesaikan permasalahan permasalahan yang dihadapi masyarakat terkait hukum,”saya merasa bersyukur karena bisa membantu masyarakat dalam menyelesaikan persoalan persoalan yang di hadapi masyarakat bahkan membantu pemerintah dan penegak hukum dalam melihat permasalahan yang ada di kalangan masyarakat. Dukungan yang diberikan masyarakat dalam memfasilitasi masyarakat dirasanya memberikan dampak yang sangat berarti.

“Di masa pandemi ini kita tidak bisa melakukan banyak hal, tapi kita bisa melakukan banyak banyak kebaikan dengan beragam cara yang bisa kita lakukan bagi orang-orang yang ada di sekitar kita, termasuk di wilayah Sulawesi selatan yang bisa kita jangkau.dalam pendampingan dan perlindungan terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat,” kata ketua (MAPJ-LBH)

Sama dengan salah satu masyarakat yang dimpingi (MAPJ-LBH) juga menyampaikan rasa syukurnya. Rasa cemas yang sempat dirasakannya ternyata sirna setelah (MAPJ-LBH)
Menyelesaikan proses hukum yang sedang berjalan

“ketua Masyarakat Anti Penyalagunaan Jabatan-Lembaga Bantuan Hukum(MAPJ-LBH) memiliki kesan tersendiri bagi saya, selain itu saya juga dapat mengenal dan mengunjungi wilayah yang belum pernah saya datangi. Dalam setiap kegiatan yang kami lakukan,di Masyarakat Anti Penyalagunaan Jabatan-Lembaga Bantuan Hukum(MAPJ-LBH) selalu memastikan kami maupun masyarakat untuk bersama sama terus melakukan sosial kontrol yang baik dan jangan lupa harus mematuhi dan melakukan protokol kesehatan, sehingga saya merasa aman meskipun berkegiatan di wilayah lain,” pungkasnya.(Ummy Hasan)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed