oleh

Rahman Assagaf Terpilih Nahkodai PKB Pangkep, Dg Joe Ucapkan Selamat

MAKASSAR, Sulawesiekspos.com – Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dilaksanakan serentak di Provinsi Sulawesi Selatan. Pada Muscab PKB Zona I terselenggara di Asrama Haji Sudiang, Kota Makassar Sabtu (13/03/ 2021).

DPC PKB Pangkep yang masuk dalam Muscab zona 1 bersama Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Barru dan Pere-Pare ikut memilih ketua DPC baru. Setelah dilaksanakan musyawarah dan mufakat, terpilih Rahman Assagaf untuk menahkodai PKB Pangkep.

Rahman Assagaf merupakan Wakil Bupati Pangkep priode 2010-2015 mendampingi Syamsuddin A Hamid di periode pertamanya. Sebelumnya, Rahman memimpin Partai Berkarya Pangkep dan berhasil memperoleh 2 kursi di DPRD Pangkep.

Ditemui setelah terpilih, Rahman Assagaf menaruh harapan besar pada PKB Pangkep. Menurutnya, PKB dan dirinya secara historis sangat dekat karena selalu bersama berjuang untuk kepentingan rakyat Pangkep. Apalagi secara emosional, dirinya adalah bagian dari keluarga besar NU.

“InsyaAllah, amanah yang diberikan hari ini kita jalankan sebaik-baiknya bersama seluruh kader dan fungsionaris PKB Pangkep” ungkap Rahman.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa konsolidasi akan segera dilakukan untuk menggerakkan seluruh kader hingga tingkat paling terdepan yang bersentuhan ke masyarakat.

“Bismillah, kita langsung bergerak untuk konsolidasi menyusun kepengurusan hingga ke desa”, tegas Rahman.

Untuk informasi bahwa Muscab PKB dilaksanakan di beberapa zona secara serentak hari ini di Sulawesi Selatan, Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar berserta Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad hadir secara virtual menyaksikan berlangsungnya Muscab di Zona 1.

Sementara Deng Joe mengucapkan kepada Rahman Assagaf atas terpilihnya menjadi ketua PKB Pangkep Deng Joe percaya PKB di Pangkep kedepan akan maju di tangan Rahman Assagaf.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed