oleh

Vakum 5 Tahun, DPK Apindo Parepare Segera Bentuk Pengurus Baru

SulawesiEkspos.com, MAKASSAR — Dewan Pengurus Kota (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) segera membentuk pengurus baru setelah vakum selama lima tahun.

Hal itu diungkapkan calon Ketua DPK Apindo Parepare, Syaharuddin, usai mengikuti rapat pleno pengurus lengkap Dewan Pembina Pusat (DPP) Apindo Sulsel, di hotel Claro Kota Makassar, Rabu (10/3).

Syaharuddin mengungkapkan, DPK Apindo segera kembali bangkit usai mati suri selama lima tahun di bawah kepemimpinan mendiang Andi Degong.

“Saya diberikan amanah dari Ketua DPP Apindo, Muhammad Aras yang juga anggota DPR RI,” ungkap Syaharuddin.

Syahar, demikian sapaannya, menjelaskan, saat ini pihaknya sementara menyusun kepengurusan. Kata dia, DPK Apindo Parepare akan lebih banyak diisi pengusaha milenial.

“Kita mesti mengikuti zaman milenial. Makanya pengusaha yang kita rekrut juga kalangan milenial. Kita tunggu arahan DPP Sulsel mengenai pelantikan DPK Parepare,” jelasnya.

Oleh sebab itu, ia berjanji akan mendampingi pelaku UMKM untuk pengembangan usaha di Parepare.

“Kita akan membantu UMKM agar bisa naik kelas. Kita bisa mengimplementasikan turunan UU Cipta Kerja. Misalnya, kita akan bermitra dengan pemerintah agar 40 persen pengadaan barang dan jasa dikelola UMKM,” janjinya. (*)

Penulis : Asri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed