oleh

Kepsek SD Jongaya 1, Tetap Tekankan Kebersihan Sekolah di Masa Pandemi

Makassar, SulawesiEkspos — Ibu Kepala Sekolah SD Inpres Jongaya 1, Hj. Muliati tetap menekankan perhatiannya untuk menjaga kebersihan sekolah dimasa pandemi Covid-19 ini. Ia mengaku melakukan beberapa upaya untuk menjaga kebersihan sekolah yang dipimpinnya.

“Meskipun masa pandemi seperti ini, kebersihan sekolah merupakan salah satu prioritas saya,”, ucap Muliati kepada awak media. Jum’at (19/02/2021).

Selain kebersihan lingkungan sekolah, ia juga melakukan perbaikan dibeberapa sisi bangunan sekolah yang bisa mengganggu proses belajar mengajar nantinya, jika anak anak sudah mulai masuk sekolah kembali.

SD Inpres Jongaya 1 Kecamatan Tamalate berupaya memaksimalkan pembelajaran jarak jauh dimasa pandemi. Salah satunya, pihak sekolah menerapkan sistem murid bergiliran ambil tugas di Sekolah.

Muliati juga mengatakan, untuk memaksimalkan pembelajaran saat pandemi, ia melakukan pemantauan terhadap para guru dan murid di Sekolah yang dipimpinnya.

“Murid yang tidak online bergilirian masuk ke Sekolah ambil tugas, dan saya tetap mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid -19 pada saat ke Sekolah, dan dimanapun”. Tuturnya.
(××)

loading...
           

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed