oleh

IKA SMAPHAT, Gelar Pengukuhan Pengurus Pusat Dan Rapat Kerja

Makassar, SulawesiEkspos — Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 4 (SMAPHAT) Makassar melaksanakan Pengukuhan pengurus, serta menyusun program kerja masa bakti 2021 – 2025 yang diselengarakan di Hotel Sheraton Jalan andi djemma Kelurahan manuruki Kecamatan Rappocini Kota Makassar.

Dengan menggunakan kostum kemaja putih dan emblim logo nomor 4 di Dada kiri, Ratusan Alumni dari berbagai angkatan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid -19, dalam pengukuhan dan rapat kerja IKA, hadir juga Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel.

Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 4, Normawaty Ridwan, SH mengatakan, pembentukan pengurus ini sengaja kita buat biar nantinya semua alumni terkordinasi dengan baik, agar angkatan tua dan milenial bisa kembali menjalin tali silaturahmi di Wadah ini.

“Semoga nantinya semua pengurus bisa bersinergi dan kompak dalam menjalankan program kerjanya untuk kebersamaan serta menguatkan tali silahturahmi IKA SMPHAT”, Ucap Norma saat memberi keterangan pasca pengukuhan, Sabtu (13/03/2021).

Ia menambahkan, dengan banyaknya wajah wajah baru serta jiwa jiwa milenial, semoga semakin banyak insiatif dan aspirasi untuk kemajuan IKA SMPHAT.

Sementara itu, Dewan Pembina IKA SMAPHAT, Ibrahim Saleh mengatakan, ini awal yang baik, karena Hampir 90 % pengurus yang ingin dikukuhkan hadir di Hotel Sheraton ini.

“Saya berharap semua pengurus dibawah kepimimpinan Ibu Hj. Norwaty Ridwan, bisa memberikan dan ruang gerak kepada semua pengurus pengurus yang baru, khusunya kaum milenial yang punya banyak program baru, dan kami kami senior siap membeckup dari belakang, Silahkan berbuat..!!, karna saya yakin IKA SMAPHAT ini mempunyai pondasi yang baik”, Tutur Ibrahim saleh.

Selain itu, Naim angkatan 85 yang juga Pembina IKA SMPHAT, mengucapkan Selamat atas pengukuhan dan Rapat Kerja pengurus periode 2021-2025 dan sukses dalam menjalakan program kerjanya.

“Dengan tema sentral “Dari alumni oleh alumni untuk alumni”, in shaa Allah Alumni akan ikut serta setiap kegiatan atau program kerja pengurus, dimana Alumni memberdayakan Alumni, Alumni yang menginves dan yang melaksanakan itu oleh Alumni dan dinikmati Alumni, Bebernya.

(××)

loading...
           

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed