oleh

Sambut Awal Tahun, Ibis Makassar Tawarkan Diskon Hingga 50 Persen

SulawesiEkspos, Makassar – Menyambut 2021, khususnya Februari, Ibis Makassar menawarkan paket menginap, liburan akhir pekan keluarga atau liburan singkat.

“Kami mengundang anda untuk menikmati menginap dengan diskon 50%, termasuk sarapan untuk 2 orang dan diskon 30% untuk bersantap, save now dan stay later dan promo – penjualan kamar,” ujar General Manager Ibis Makassar City Center, I Gede Pratama Suarmandika, Kamis (4/1/2021).

Untuk mendapatkan promo tersebut, maka harus bergabung dengan Accor Live Limitless (ALL). Gratis dan cukup sederhana. Cukup mengunjungi dan mendaftar di www.all.accor.com.

“Bergabung lah dengan ALL, dimana program ini adalah program loyalitas gaya hidup Accor untuk mendapatkan poin imbalan dan mengakses manfaat ekslusif saat memesan penawaran ini,” jelasnya Dika.

Diungkapkan, jika anggota Accor Plus menikmati diskon 50 persen, sementara pemegang kartu CIMB Niaga World – ALL  mendapat diskon 50 persen dan pemegang kartu CIMB Niaga Platinum – ALL mendapat diskon 40 persen.

Pesan sekarang hingga 28 Februari 2021 dengan masa berlaku hingga 31 Agustus 2021 di www.all.accor.com.

Penawaran-penawaran ini juga mendukung program kampanye aktivasi #DiIndonesiaAja dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menginspirasi wisatawan domestik untuk berwisata di dalam negeri dengan tetap menegakkan protokol Cleanliness, Health, and Safety (CHS).

Tunggu apa lagi, yuk menikmati liburan akhir pekan dengan menginap di Ibis Makassar City Center.

Bagi kamu yang belum pernah ke Ibis Makassar City Center, yuk simak dibawah ini:

Apa itu Ibis Makassar City Center?

Ibis Makassar City Center adalah bagian dari Accor Group. Dimana Accor adalah salah satu operator hotel terbesar di dunia. Accor merupakan jaringan hotel internasional asal Perancis yang mengoperasikan ratusan ribu kamar di 105 negara di dunia.

Berlokasi di jantung Kota Makassar

Ibis Makassar City Center berlokasi di jantung Kota Makassar menawarkan akses mudah ke beberapa destinasi wisata terkenal diantaranya, Pantai Losari, Museum Fort Rotterdam, taman hiburan Trans Studio.

Selain destinasi wisata, juga mudah mengakses pusat kuliner, pusat perbelanjaan dan hiburan. Hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Hasanuddin dan 10 menit dari Pelabuhan Soekarno-Hatta.

Berdesain modern minimalis

Memiliki 205 kamar berdesain modern minimalis, 6 ruang pertemuan modern berteknologi tinggi, lobby lounge bar dan ibis Kitchen Restaurant untuk memanjakan diri Anda selama berbisnis dan berlibur.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed