oleh

Komunitas dan Aktifis Tamangapa Salurkan Bantuan Korban Gempa di Sulbar

MAKASSAR, Sulawesiekspos.com – Kolaborasi komunitas Passapedana Tamangapa, Pammotorona Tamangapa, FOC MC Indonesia-Jakarta dan Gerakan Jumat berbagi Makassar, memberikan bantuan bagi korban Gempa Mamuju Sulbar.

Penyerahan ini diserahkan langsung ke korban yang terkena dampak gempa Minggu (31/01/ 2021), yang tersebar di beberapa titik yakni, Malunda, Tapalang, Manakarra (Mamuju).

Adapun jumlah paket logistik yang tersalurkan sebanyak 285 paket besar yang terdiri dari beras, indomie, susu, roti dan biskuit, sedangkan paket-paket kecil 50 terdiri dari tenda, tikar, popok orang dewasa, popok bayi dan obat nyamuk.

“Pasca musibah gempa ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan logistik,” ungkap salah satu korban saat ditemui di lokasi pengungsian.

Saat di wawancarai Pak Ardat Rasyud sebagai koordinator peduli Sulbar mengungkapkan kesyukurannya dengan dilancarkannya beberapa bantuan agar meringankan beban warga Sulbar yang kena dampak.

“Alhamdulilah semoga dengan bantuan ini mampu meringankan beban saudara kita di Sulbar,” harapnya.

Penyaluran sumbangan kemanusiaan inim masuk gelombang kedua yang merupakan kolaborasi dari komunitas Passapedana Tamangapa Makassar, Pamotorona Tamangapa Makassar, FOC MC Indonesia-Jakarta dan Gerakan Jumat Berbagi.

Ketua komunitas Passapedana Tamangapa Makassar (Ardat Rasyid) dan ketua komunitas Pamotorona Tamangapa Makassar (Saiful) yang akrab dengan panggilan Basto dan BPK Samsir Irawan yang mewakili Team FOC MC Indonesia-Jakarta mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia yang menyempatkan waktunya terjun langsung menyalurkan bantuan kepada saudara kita yang ada di Sulbar.

loading...
           

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed