oleh

Perayaan HUT Ikatan Istri Dokter Indonesia ke 66 & Hari Ibu ke 92

MAKASSAR, Sulawesiekspos.com – Dalam rangka memperingati HUT Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) ke-66 dan Hari Ibu ke-92 tahun 2020, IIDI Cabang Makassar merayakannya secara offline dengan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Grand Maleo (15/12/20) lalu, di isi dengan pemaparan materi Peran Orangtua Mensiasati Perilaku Remaja era 4.0 oleh ibu Faraddillah Firdaus, dosen psikologi UNM, dan hiburan oleh siswa/siswi Yayasan Pembina Anak Cacat (YPAC) Makassar.

Ketua IIDI Cabang Makassar, ibu Andi Shanti Idrus Paturusi dalam sambutannya mengemukakan pentingnya meningkatkan kebersamaan dan soliditas organisasi namun tetap mengedepankan protokol kesehatan. Pada kesempatan yang sama, ibu Andi Shanti menjabarkan sejumlah kegiatan sosial yang telah dilaksanakan, termasuk selama pandemi ini berlangsung.

Turut hadir pula Ketua IDI Makassar, dr. Siswanto Wahab dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada IIDI yang selalu dapat eksis menjalankan program serta senantiasa mampu sejalan dengan IDI.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh segenap pengurus, anggota dan dewan penasehat IIDI cabang Makassar, Ketua DWP UNHAS, Kepala Prodia Wil. Sulampapua, BKMT UNHAS, Ketua PKK kelurahan Pannampu dan Kader Posyandu Nusa Indah IV Pannampu. Dilakukan pula pemberian bantuan uang tunai dan bingkisan kepada YPAC dan Kader Posyandu.

Sekretaris IIDI Cabang Makassar, ibu Nirma Rizal, “kegiatan ini meskipun dilaksanakan secara luring tetapi tentu saja mengacu kepada protokol COVID, ruangan disemprot disinfektan sebelumnya, tamu dan undangan wajib cek suhu tubuh, menggunakan masker dan membawa hand sanitizer.”

loading...
           

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed