oleh

Politeknik Bosowa Raih 2 Penghargaan di Malam Award LLDIKTI IXx 2020

MAKASSAR, SulaweiEkspos.com – Politeknik Bosowa (Polibos) menunjukkan prestasi. Kali ini polibos kembali unjuk diri dalam acara malam apresiasi kinerja Perguruan Tinggi Swasta – Award LLDikti Wilayah IX tahun 2020 yang dilaksanakan di Ballroom sandek Hotel Claro dan dihadiri seluruh Rektor dan pimpinan perguruan tinggi dalam lingkup LLDikti Wilayah IX.

 

Polibos berhasil menyabet 2 penghargaan yaitu sebagai Perguruan tinggi swasta dengan persentase capaian jabatan fungsional akademik dosen tertinggi kategori Politeknik dan perguruan tinggi swasta dengan persentase capaian sertifikasi pendidik tertinggi kategori Politeknik yang diberikan LLDikti Wilayah IX dan diterima langsung oleh Wakil Direktur II Polibos, Isminarti, S.T, M.T.

 

Direktur Polibos , Asrul Hidayat, M.T mengucapkan selamat dan terima kasih kepada LLDikti yang telah memberikan apresiasi atas pencapaian Polibos tahun ini dalam meningkatkan kualitas Politeknik Swasta yang memiliki kinerja yang baik.

 

“Penghargaan ini bukan tujuan utama, fokus kita tetap pada menjalankan proses yang baik dan pengakuan akan datang dengan sendirinya. Semoga kedepan Polibos akan selalu berkembang ke arah yang lebih baik.” Ujarnya dalam via wawancara terlepon, selasa (15/12/2020). (Samin)

loading...
           

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed