oleh

Nindi Buka Rumah Kost Baru Daerah Anduonohu Kendari

Kendari, SulawesiEkspos.com — Rumah kost baru yang diberi nama Kosan Al-Fathur telah resmi dibuka beberapa hari yang lalu oleh pemiliknya. Rumah Kost yang beralamat di Jl Kancil Anduonohu Kecamatan Poasia Kota Kendari ini menyediakan 20-an kamar dengan berbagai fasilitas disesuaikan harga sewa.

Penyewa dimanjakan dengan fasilitas diantaranya, Wifi gratis, Spring Bed, lemari, kulkas, AC dan kamar mandi dalam. Penyewa bisa menyewa bulanan, mingguan bahkan harian.

Owner Kosan Al-Fathur, Sitti Katimbang Nindi Assenandrang mempersilahkan bagi yang minat langsung datang cek lokasi.

“Datangmi cek lihat-lihat dulu. Kalau suka kunci milik anda,” ucap Wanita yang akrab disapa Nindi ini saat memberikan pernyataan ke awak media, Jum’at (4/12/20).

Lanjut Nindi, ini nomor Whattsapp saya silahkan dihubungi 081299292516 dan 085242629098.

Dengan adanya Kosan Al-Fathur di Andonohu tentunya Nindi berharap dapat membantu memperkerjakan pengangguran di Kota Kendari dan membantu meringankan beban masyarakat yang belum punya tempat tinggal.

“Disini aman, nyaman strategis pinggir jalan dan harga sangat ekonomis mulai dari harga Rp 500 ribu dan hariannya jg kami sesuaikan,” tutup Nindi.

Dari pantauan media, lokasi Kosan Al-Fathur juga dekat dengan Pasar Anduonohu dan bisa ditempuh dengan jalan kaki. Selain itu, di sekitaran Kosan Al Fathur juga ada sarana olahraga futsal, tempat ibadah,  minimarket, laundry hingga rumah makan yang lagi viral di Kota Kendari Ikan Bakar Daeng Mansyur dengan jarak 150 meter.

(*)

loading...
           

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed