oleh

Putri Ayu Paparkan Alasan Milenial Harus Dukung DILAN

MAKASSAR, SulawesiEkspos.com — Dukungan milenial untuk Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN), tidak ada habisnya. Semakin banyak generasi muda yang secara sukarela menyatakan dukungan dan siap bekerja untuk pemenangan paslon dengan jargon Sombere’Na Makassar itu.

Yang istimewa, dukungan untuk DILAN datang dari milenial berprestasi dan punya pengaruh. Setelah sebelumnya didukung Putri Indonesia Sulsel 2017, Puteri Kebudayaan Sulsel 2019 dan Miss Teen Youth World Indonesia 2019, kini giliran Indonesia Youth Ambassasdor Earth 2018, Putri Ayu Salsabila, yang mendeklarasikan dukungan.

Menurut Putri Ayu, dirinya tidak mau ketinggalan dalam mendukung dan memenangkan DILAN. Musababnya, paslon ini pilihan paling pas dan mampu mewakili suara milenial. Karakter, gaya dan program pasangan usungan PDIP, Hanura dan PKB itu benar-benar mencerminkan harapan dan keinginan anak muda.

“DILAN adalah kita, kelompok milenial. Hanya paslon ini yang paling peduli dan berpihak kepada kita, makanya DILAN adalah pilihan pas untuk milenial. Saya tentunya tidak mau menyesal, makanya bersama-sama anak muda lainnya memutuskan ikut berjuang memenangkan DILAN,” ucap dia, Senin (23/11/2020).

Putri Ayu memaparkan sederet alasan untuk mendukung dan memenangkan DILAN. Pertama, paslon ini mewakili suara milenial, dimana figur kandidat, khususnya Fadli Ananda memang masih masuk kategori generasi muda. Tidak heran bila DILAN sangat paham dan tahu apa yang menjadi harapan dan kebutuhan anak muda.

Kedua, DILAN di mata Putri Ayu mempunyai visi misi dan program yang sangat berpihak kepada milenial. Bahkan, cuma paslon ini yang memiliki program khusus untuk kelompok anak muda. Salah satunya, Kreatif Center (Kece) yang menjadi wadah kreasi dan kolaborasi bagi milenial untuk mengembangkan potensi yang dimiliki agar bernilai ekonomi.

“Ketiga dan tidak kalah penting, DILAN mudah dan enak diajak nongkrong. Kapan lagi, milenial punya punya sosok pemimpin yang seasyik dan senyaman ini, kelak kalau terpilih, kita bisa lebih mudah menyampaikan aspirasi,” tutupnya. (Samin)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed