oleh

Final Simbang Cup 2020, Sambueja FC Kalahkan Pagolo Lemoa 2 – 1

Maros, SulawesiEkspos.com — Partai final Pemuda Simbang Cup 2020 mempertemukan Sambueja FC Desa Sambueja melawan Pagolo Lemoa Desa Jenetaesa, Rabu (18/11/20) di lapangan sepak bola Home Base Lama Desa Jenetaesa. Pertandingan ini berkesudahan dengan skor 2 – 1 untuk keunggulan Sambueja FC. Dengan hasil ini Sambueja FC berhasil keluar sebagai juara pada Pemuda Simbang Cup 2020.

Turnamen sepak bola Pemuda Simbang digelar mulai tanggal 03 – 18 November 2020 yang di ikuti oleh 16 tim sepak bola yang ada di Kecamatan Simbang. Setelah pertandingan final dilanjutkan dengan acara penutupan dan penyerahan hadiah bagi para pemenang. Penutupan turut di hadiri oleh Kepala Puskesmas Simbang, Para Kepala Desa dan perwakilan pemerintahan Desa Se Kecamatan Simbang, BPD, Babinsa Desa Jenetaesa dan para undangan lainnya.

Ansar selaku Ketua Panitia PSC 2020 dalam sambutan dan laporannya mengatakan, kegiatan telah berjalan dengan lancar dan aman berkat kerjasama semua pihak serta panitia menjalankan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan antara lain pemakaian masker dan pembagian masker gratis bagi yg tidak memakai masker, menyediaan tempat cuci tangan dan hand sanitizer serta jaga jarak.

“Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan pendanaan dari ADD tahun 2020 dari Pemerintah Desa pada bidang Pembinaan Masyarakat Desa Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga dan sponsor, dan diharapkan kegiatan ini akan berlanjut di tahun tahun mendatang,” ungkap Ansar.

Kepala Desa Jenetaesa dalam sambutannya sekaligus menutup Turnamen Sepakbola Pemuda Simbang Cup 2020 mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai wadah memajukan olahraga sepakbola di Kecamatan Simbang dan menjalin silaturrahim antar pemuda di Kecamatan Simbang dan Pemerintah Desa akan selalu mendukung kegiatan kegiatan yang sifatnya positif seperti Turnamen Sepak bola Pemuda Simbang Cup ini dan secara resmi menutup Turnamen ini.

Adapun juaranya, Juara 1 : Sambueja FC Desa Sambueja, Juara 2 : Pagolo Lemoa Desa Jenetaesa dan Juara 3 Bersama Berisar Merah FC Desa Samangki dan Jenetaesa FC Desa Jenetaesa.
Top Score : Sangkala (Pagolo Lemoa Desa Jenetaesa).

(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed