oleh

Wakil Ketua DPR RI Dukung Syaharuddin Alrif Maju Pilbup Sidrap 2022

SIDRAP, SulawesiEkspos.com — Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel menyatakan dukungan kepada Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif. Wakil Ketua DPRD Sulsel itu diminta berkompetisi pada Pemilihan Bupati Sidrap 2022.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel saat meninjau lokasi perkebunan dan pembibitan tanaman ubi jenis porang, di Desa Talumae, Kecamatan Watang Sidenreng, Senin (16/11).

Mantan Menteri Perdagangan itu menilai, Syaharuddin merupakan figur yang memiliki potensi untuk memajukan pembanguan daerah.

Terlebih, lanjut politisi Nasdem ini, latar belakang Syahar yang dekat dengan petani bisa menjadikan kehidupan masyarakat Sidrap sejahtera.

“Orangnya masih muda. Apalagi memiliki pengalaman. Buktinya, Syahar berhasil menjadi wakil rakyat di tingkat provinsi Sulsel selama dua periode berturut-turut,” kata Rahmat.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syahar-sapannya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPR RI atas dukungan tersebut.

“Dukungan itu menjadi motivasi sekaligus menjadi doa bagi kami untuk terus berbuat dan berbuat terus kepada masyarakat yang lebih baik, khususnya masyarakat Sidrap,” kata Syahar. (*)

Penulis : Asri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed