oleh

Ikan Bakar Daeng Mansyur Sudah Buka 4 Hari, Berri : Mari Merapat Cukup Rp 10.000

Kendari, SulawesiEkspos.com — Bagi pecinta kuliner dengan berbagai macam lauk-pauk, yuk cobain di masakan warung makan Daeng Mansyur, hadir dengan kosep warung makan nuansa ikan bakar. Uniknya, di warung ini pengunjung dapat bersantap santai di bawah pepohonan dan ruang terbuka yang bertempat di Jalan Kancil No. 3 Andonohu Kota Kendari.

Rumah makan yang strategis ini menjadi salah satu tempat favorit keluarga dan kalangan muda-mudi yang hobi varian ikan bakar.

Rumah makan Daeng Mansyur yang sudah buka enpat hari ini juga enak dipakai tempat berkumpul nongkrong menikmati kesegaran bersama kerabat, teman atau keluarga.

Ada beberapa varian ikan yang berbeda dalam cara penyajian yang menarik serta harga yang sangat akrab di dompet cuma Rp 10.000.

“Mari merapat cukup 10.000, Inshaa Allah anda kenyang kami puas,” canda Berriaawan Owner rumah makan Daeng Mansyur, Sabtu (14/11/20).

Lanjut pria yang akrab disapa Berri ini, yuk tunggu apalagi, segera mampir ke warung makan Daeng Mansyur atau hubungi kontak kami 08118339966.

“Kami pastikan harganya ekonomis dan bikin perut kenyang dan lidahpun turut puas,” closing pria yang juga lulusan Sarjana Komunikasi di Jakarta ini.

(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed