oleh

Pasca Debat, Warga Undang Appi-Rahman Kampanye, Abdi Asmara: Insya Allah Tanda Kemenangan

MAKASSAR, SulawesiEkspos.com – Kurang dari sebulan lagi pencoblosan dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Makassar 2020 digelar.

Antusiasme warga pun mulai makin menguat menjatuhkan pilihannya ke pasangan calon Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman).

Apalagi pasca debat publik perdana beberapa waktu lalu, permintaan warga mendatangkan Appi-Rahman kampanye langsung di wilayah mereka makin meningkat.

Terkhusus di Kecamatan Biringkanaya, legislator DPRD Makassar dari Partai Demokrat, Abdi Asmara, mengungkapkan jika tim Appi-Rahman sampai kewalahan mengurus jadwal.

Hal itu disampaikan legislator peraih suara terbanyak di wilayah Biringkanaya ini saat mendampingi Appi kampanye di Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Selasa (10/11/2020).

“Di akhir-akhir satu bulan terakhir ini antusias masyarakat untuk mendatangkan Appi itu sangat besar, sangat banyak permintaan untuk mendatangkan Appi di semua wilayah, inilah tanda-tanda kemenangan” ungkapnya.

Untuk bisa melayani semua permintaan warga ini dengan jadwal dan waktu yang terbatas Abdi Asrama menyebut jika tim Appi-Rahman akan memilah-milah lokasi yang tepat untuk didatangi.

“Tentunya kami sebagai partai pengusung akan melihat posisi-posisi mana kira-kira ditempatkan sehingga semua warga bisa merapat karena dengan jadwal yang sangat terbatas ini dengan antusiasme masyarakat kita akan mengatur pertemuan supaya keinginan-keinginan masyarakat bisa tercapai,” tuturnya.

Lebih lanjut Abdi Asmara menerangkan terkhusus di wilayah Biringkanaya melihat perkembangan terakhir, raihan suara Appi-Rahman ditargetkan minimal 60 persen.

“Kalau dari kami Insyaallah target minimalnya itu 60 persen, tapi tokoh-tokoh masyarakat di sini maunya 80 persen dan mereka sudah komitmen untuk raihan 80 persen itu,” tutupnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Ketua RW 10 Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakukang, Aisyah Zakaria, juga menyampaikan fenomena meningkatnya antusiasme warga ingin berjumpa langsung dengan Appi-Rahman.

“Makanya kami sangat bersyukur Pak Appi bisa hadir di wilayah kami hari ini. Karena permintaan warga begitu besar untuk mendengarkan langsung program dari Pak Appi setelah debat kemarin,” ucapnya. (Samin)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed