oleh

Hebat! Hasniar Jufri Sabet Penghargaan Peserta Terbaik SKPP dari Bawaslu Sulsel

MAKASSAR, SulawesiEkspos.com — Seorang peserta dari Parepare, Hasniar Jufri menyabet penghargaan dari Bawaslu Sulsel. Sebagai peserta terbaik Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP).

Kabar baik itu disampaikan Koordinator Divisi (Kordiv) Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Parepare, Nur Islah saat dihubungi, Jumat (6/11).

“Baru saja kami mendapatkan kabar bahagia bahwa kader SKPP Bawaslu Parepare berhasil meraih predikat peserta terbaik,” kata Islah-sapaannya.

Karena itu, kata Islah, predikat peserta terbaik ini sebagai bukti jika ada generasi muda Parepare berpartisipasi aktif dalam pengawasan pemilu.

“Kedepannya, kami harap adinda Hasniar dan peserta SKPP lainnya bisa jadi corong Bawaslu. Agar tercapai pemilu yang bermartabat, khususnya di Parepare,” harapnya.

Sementara itu, peserta SKPP Bawaslu Parepare, Hasniar Jufri mengucapkan terimakasih atas penghargaan itu. Kata dia, predikat peserta terbaik yang ia capai berdasarkan penilaian Bawaslu Sulsel.

“Ada beberapa penilaian. Mulai keaktifan dalam forum, attitude (sikap) hingga kemampuan kita bersosialisasi,” kata Hasniar.

Sebagai informasi, peserta terbaik kedua yakni dari Bulukumba. Kemudian disusul dari peserta SKPP Palopo.

SKPP ini diikuti 84 peserta yang berasal dari 24 Kabupaten/Kota. Kegiatan itu berlangsung sejak, Rabu, (4-6/11). (*)

Penulis : Ucci

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed