oleh

Makin Humanis, Satlantas Polres Sidrap Bagi-bagi Vitamin dan Air Mineral ke Pengendara

SIDRAP, SulawesiEkspos.com — Operasi zebra 2020 sudah hari ke-11 di Sidrap. Satlantas Polres Sidrap menggelar razia dengan cara humanis.

Mereka tampak membagikan vitamin dan air mineral ke pengguna jalan. Operasi itu digelar di depan pos lantas KTL 1, jalan Jenderal Sudirman, Pangkajene, Kabupaten Sidrap, Kamis (5/11).

Kasat lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto yang memimpin langsung jalannya operasi. Sekaligus membagikan vitamin dan air mineral ke pengendara.

“Kegiatan ini sebagai wujud kemitraan dan kepedulian Polri dalam meningkatkan imunitas pengguna jalan di masa pandemi COVID-19,” kata Supriyanto.

Supriyanto menjelaskan, pihaknya memanfaatkan momen operasi zebra untuk mensosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Kami selalu imbau ke pengguna jalan bahwa setiap keluar rumah wajib memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga kebersihan,” imbaunya.

Sementara itu, salah seorang pengendara, Andasong (34) mengaku senang dengan operasi zebra dilakukan secara humanis.

“Di Sidrap ini memang berbeda. Kemarin setelah mendapatkan bunga dari pak Kasat lantas. Kali ini, saya diberikan vitamin dan air mineral,” singkatnya. (*)

Editor : Asri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed