oleh

Pj Walikota Makassar Mencopot 2 Plt Kepala Dinas

MAKASSAR,SulawesiEkspos.Com – Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin mencopot dua Plt Kepala Dinas. Masing – masing Plt Kadis Pendidikan dan Plt Kadis Pekerjaan Umum (PU). Berlaku hari ini, Senin, 31 Agustus 2020.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Makassar, Basri Rakhman membenarkan hal tersebut. Alasan kinerja menjadi pertimbangan Pj Wali Kota.

“Dianggap lemah kinerjanya oleh Pj Wali Kota sehingga kita copot, jadi otomatis kembali ke jabatan semula, sebagai sekretaris,” terangnya, Senin (31/8/2020).

Plt Kadisdik yang sebelumnya dijabat oleh Amalia Malik akan dinahkodai oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan. Sementara Kadis PU yang dijabat Nirman Mungkasa akan digantikan dengan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Fatur Rahim.

“2 Plt kepala dinas dicopot. Yaitu Plt kadis PU dan Plt Kadisdik. Ditunjuk eselon dua. Yaitu Fatur rahim rangkap jabatan Dinas Perumahan dan dinas PU. Andi Irwan Bangsawan Dinas Ketenagakerjaan dan Plt Disdik,” tambah Basri.

Sementara itu, Andi Irwan Bangsawan mengungkapkan siap mengemban amanah yang diberikan Pj Wali Kota Makassar kepadanya. Siap memberikan yang terbaik untuk pendidikan di Kota Makassar.

“Saya kira ini amanah dari Pj Wali Kota Makassar. Saya siap memberikan yang terbaik. Saya mohon dukungan dan doanya semua,” tutupnya

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed