oleh

Shoft Launching Kedai Tanggal Tua, Alternatif Tempat Nongkrong di Gowa

GOWA, Sulawesiekspos.com — Puluhan pengunjung padati shoft launching ‘Kedai Tanggal Tua‘ yang bertempat di Jalan Abdul Rasyid Dg Lurang, Kabupaten Gowa. Sabtu (28/08/2020).

Padatnya aktifitas kaum urban kota tidak lepas dari tempat nongkrong yang nyaman untuk melepas penat. Kedai Tanggal Tua salah satu warung kopi alternatif mengusung konsep interior dengan kesan bohemian-hippie dan putih bersih menjadikan kedai ini cocok untuk pemburu tempat foto OOTD (outfit of the day).

Menariknya kedai ini membandrol menu minuman dan makanan dengan harga yang cukup terjangkau sesuai dengan namanya.

“Saya mau semua orang bisa menikmati kopi tanpa beban harga yang mahal, tanggal tua itu konotasinya ya kesana pastinya, di tanggal tua rata-rata isi kantong pasti menipis dan hampir sebagian besar masyarakat yang menghabiskan banyak waktu entah itu bekerja atau sekedar nongkrong cari tempat yang agak murah. Ini saya sediakan tempatnya kedai tanggal tua, sesuai isi kantong” Ucap Jasman selaku owner kedai.

Jasman mengakui meski persaingan bisnis warung kopi kian menjamur, ia komitmen tetap akan menjaga kesederhanaan kedainya dengan pelayanan ramah dan murah.

Untuk skala bisnis kecil, Jasman optimis bisa bertahan dan meramaikan bisnis kopi dengan fasilitas wifi gratis dan tempat yang nyaman, ia berharap kedainya bisa diterima warga Gowa sepenuhnya.

“Kita ingin orang membeli kopi bukan karena ingin duduk, tapi ingin enjoy cup of coffee Sambil betah berlama-lama tanpa pikir berapa harga kopinya. Kedai Tanggal Tua akan beri yang terbaik, semoga warga Gowa senang dengan kehadiran kedainya” tuturnya.

 

 

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed