oleh

Resmi Didukung Partai Demokrat, DPP Serahkan Formulir Model B.1-KWK Ke Pasangan RAMAH

PANGKEP, Sulawesiekspos.com – Pengurus Pusat Partai Demokrat memberi langkah pasti kepasangan Rahman Assegaf – Muammar Muhayyang menuju Pilkada Pangkep 2020. Bertempat di kantor DPP Partai Demokrat jalan Proklamasi Menteng jakarta pusat memberi formulir B1-KWK untuk pasangan RAMAH ini, Rabu (26/08/2020).

Penyerahan formulir tersebut, yang diterima langsung Rahman Assegaf di dampingi ketua DPC Pangkep Andi Muhammad Ridha dan diserahkan langsung oleh Wasekjen Partai Demokrat, Andi Timo Pangerang bertempat di Kantor DPP Partai Demokrat.

Rahman assegaf yang mewakili pasangan RAMAH mengungkapkan, dengan telah menerima Formulir B1-KWK Semoga menjadi penambah semangat untuk maju di pilkada Pangkep tahun 2020 dan nantinya kami bisa membawa perubahan untuk Pangkep.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Pangkep atas doa acara penyerahan formulir B1-KWK ini dapat berjalan lancar, dengan saya terima formulir ini, untuk menyakinkan diri saya, maju dalam ajang Pilkada Pangkep” Ucap Rahman.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed