oleh

Beberapa Hari Kedepan GPMI Ancam Akan Duduki Kantor Kejati SulSel

MAKASSAR, Sulawesiekspos.com –Puluhan mahasiswa yang mengatas namakan diri Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (GPMI) akan melakukan aksi besar-besaran di depan kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dalam beberapa hari kedepan, terkait indikasi tindak pidana korupsi di tubuh Dinas Pariwisata Kabupaten Jeneponto. Rabu (26/08/2020).

Berdaraskan hasil investigasi di lapangan bahwa kuat dugaan ada kekurangan volume pada pembuatan jalan setapak yang dilaksanakan oleh CV. ZRA, dan juga kekurangan volume pemasangan jaringan perpipaan air bersih di obyek wisata Tamarunang yang dilaksanakan oleh CV.ATM.

Dedi ketua GPMI mengutut keras tindak pidana korupsi atas kasus yang merugikan rakyat tersebut, dan akan mengawal menindak lanjuti agar diproses cepat secara hukum.

“Kita juga ketahui bersama, bahwa kejahatan tindak pidana korupsi adalah kejahatan yang sangat luar bisa dan tidak manusiawi, tentunya ini adalah hal yang harus memang ditindak lanjuti dengan serius dan kita berharap dapat diproses secara hukum sebagaimana kebijakan dalam kehidupan dan berbangsa dan bernegara kita” Tegas Dedi Ketua GPMI di depan media.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed