oleh

Awasi Dana Desa Bhabinkamtibmas Polsek Libureng Terjun Langsung ke Lokasi

BONE, Sulawesiekspos.com – Ditengah pandemi Covid 19 ini tidak menghalangi pemerintah desa untuk tetap melakukan pembangunan fisik desa, seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Swadaya.

Bhabinkamtibmas Polsek Libureng Polres Bone Aipda Usman dengan intensnya melakukan kontrol langsung dalam proses pembangunan yang ada di daerah binaannya tersebut, Senin (22/6/2020) Siang.

“Saya akan mengawal dan mengawasi langsung proses pembangunan di desa binaan saya untuk menghindari adanya oknum oknum yang melakukan penyalahgunaan Anggaran Dana Desa” Ucapnya.

Aipda Usman Menambahkan, Saat ini di tahun 2020 pemerintah desa mengalokasikan anggarannya di beberapa titik pembangunan salah satunya pada pembangunan talud dan penimbunan bahu jalan di Dusun Lemo Ds. Swadaya Kec.Libureng dengan Volume 334 x 2 M dan anggaran yang direncanakan sebesar Rp.199.931.400.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Swadaya sangat mengapresiasi kinerja polisi khususnya Bhabinkamtibmas Desa Swadaya yang sangat aktif melakukan kontrol dalam Proses pembangunan dan pengawasan Dana Desa.” Tambah Kades Swadaya Muhammad Sidin.

Sementara itu Kapolsek Libureng Akp Hajriadi kepada wartawan mengatakan untuk memerintahkan kepada seluruh personil Polsek Libureng khususnya personil bhabinkamtibmas untuk melakukan pengawasan dan dan pemantauan langsung anggaran dana desa dan proses pembangunan yang dilakukan di desa binaannya masing – masing.

“Pihak kami dalam melaksanakan Pengawasan dana desa juga akan tetap melakukan himbauan – himbauan Kamtibmas ke semua warga dan tetap mengikuti protokoler kesehatan di tengah Pandemic Covid 19” tutupnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed