oleh

Club Badik, Komunitas Sepeda yang Akhirnya Dibentuk Dinkes Makassar

MAKASSAR, Sulawesiekspos.com — Komunitas sepeda Dinas Kesehatan Kota Makassar (DINKES) terbentuk, Namanya, BADIK (Bersepeda Ala Dinas Kesehatan). Minggu (22/6/2020).

Rombongan Club BADIK menunjukkan aksinya sebanyak 38 anggota BADIK melakukan aksi. Mereka bersepeda dan mengambil titik start di patung BADIK Jalan Aroepala menuju Pengolahan Air Nipa – Nipa.

“Kegiatan teman-teman di Dinas Kesehatan Kota Makassar ini adalah kegiatan yang sangat positif,” Ucap Tommy.

“Dimana Club BADIK atau Bersepeda Ala Dinas Kesehatan ini bertujuan untuk menjalin kekompakan antara para tenaga kesehatan di beberapa Puskesmas dan tentunya di Dinas Kesahatan” lanjutnya.

Di hari kerja kita disibukkan dalam penanganan kasus Covid 19, itu membutuhkan fisik yang prima dan tentunya imunitas tubuh yang kuat.

“Sebab karena itu dengan bersepeda, selain bertujuan melemaskan otot yang tegang selama hari kerja, kita bertadzabur alam juga untuk menikmati dan Mensyukuri karunia Allah SWT. dengan cara seperti itu, Insyaa Allah tingkat Stress baik itu Fisik dan Psikis bisa berkurang dan Jangan Lupa Tetap Bersepeda dengan Protokol Kesehatan,” tutupnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed