oleh

Ketua IPPI Berikan Selamat Untuk Penjabat Walikota Makassar yang Baru

MAKASSAR, Sulawesiekspos.com – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) hari ini resmi mengganti PJ Wali Kota Makassar, M Iqbal Suhaeb dan tidak lagi menahkodai Kota Makassar. Sejumlah catatan penting selama menjabat telah menjadi tinta dalam sejarah perjalanan Pemerintah Kota Makassar dibawah kepemimpinannya.

Iqbal Suhaeb digantikan oleh Prof. Dr. Ir. Yusran M. Si yang juga menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Salah satu Tokoh Pemuda yakni Jupriadi akrab Deng Joe yang merupakan Ketua IPPI (Ikatan Putra Putri Indonesia) Kota Makassar juga ikut menyampaikan ucapan selamat kepada Prof. Dr. Ir. Yusran M.Si terpilih menjadi Pejabat Walikota Makassar, Rabu (13/05/2020).

“Ada banyak PR yang akan diemban oleh penjabat walikota baru diantaranya mengenai PSBB jilid II dan pembagian sembako yang tidak merata” ucap Deng Joe.

Semoga Prof. Dr. Ir. Yusran M. Si segera dapat menyelesaikan PR ini dengan cepat termasuk sinergitas antara Pemkot Makassar dengan DPRD Makassar. (*)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed