oleh

Asri Sahrun Said Pamit di Disdik Sulsel

 

MAKASSAR, Sulawesiekspos.com – Di mana ada pertemua disitu ada perpisahan. Begitu kata-kata perpisahan yang dilontarkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. Asri Sahrun Said mengawali sambutannya pada acara lepas sambut pejabat lingkup Disdik Sulsel di Gedung Guru Disdik Sulsel, Senin (3/2/2020).

Asri Sahrun Said mengakhiri masa jabatan pelaksana tugasnya di Dinas Pendidika Prov.Sulsel menyusul regulasi baru setelah melaksanakan tugas selama 6 bulan.

Selama di Disdik, Asri Sahrun Said mengaku betah dan kekeluargaan sangat kental. Ia mengajak segenap pejabat dan staf untuk terus menjaga kekompakan. Selama ini, kata Kepala BKD Prov Sulsel, sistem sudah berjalan dengan baik, KGB sudah cukup diurus di KCD.

Acara lepas sambut, selain dihadiri seluruh staf Disdik dan juga sejumlah pejabat baru Disdik Sulsel. Seperti Sekretaris Disdik Sulsel H. Hery Sumiharto, SE.M.Ed, Kasubag Umum, Kepegawaian dan Hukum, Firdaus Toporiti, S.Sos, Kasubag Keuangan, Sugralis, SE.MM, Kepala UPT PTIKP Dra. Hj. Andi Hidayati, M.Pd, dan Kasubag TU UPT PTIKP, Rudi Hariyono, S.Sos.MM, juga Nampak hadir Sekretaris lama, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.Plg.

Sebelumnya, Setiawan Aswad juga memohon pamit pada saat upacara bendera. Kepada semua peserta upacara, Setiawan Aswad mohon maaf atas segala kehilafannya, baik yang sengaja maupun yang tidak disengaja.

Ia mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, ia mengaku berat meninggalkan Disdik Sulsel, sama beratnya ketika ia pertama kali mengembangkan amanah di Disdik Sulsel.

“Terus terang, selama tiga tahun saya banyak mendapatkan pengalaman, ilmu dan juga teman,” ucapnya.

(Frans Kato)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed