oleh

Charli terpilih jadi ketua HMI Cabang POLMAN

 

POLMAN, SulawesiEkspos.Com–Selasa, (23/10/2019) pukul 15.00 berlangsung pembukaan konferensi ke II HMI MPO Cabang polman kegiatan yang di hadiri ketua Badko (Badan Koordinasi) Samsuryadi, serta pengurus HMI cabang polman ini berlangsung khidmat.

Kasman mantan ketua cabang dalam sambutannya kegiatan ini merupakan agenda tahunan HMI Polman yang kali ini dilaksanakan, namun selama tiga tahun ini terjadi dekradasi kepengurusan namun meski demikian konfercab wajib dilaksanakan sebagai upaya proses aktualisasi cabang dan penyegaran kepengurusan.

Dalam konfercab ini Charlie mahasiswa stisip polman terpilih secara aklamasi dengan mendapat dukungan penuh dari seluruh peserta konfrensi.

Dalam penyampaian sambutannya charli sangat mengapresiasi kepercayaan teman-teman dan kami mengajak semuanya kembali bangkit dan bekerja untuk HMI, menurutnya saat ini kita dipolman harus massif untuk membangun kuantitas di HMI MPO.

“Terimakasih atas kepercayaan nya dalam memberikan amanah ini, mari kita sama-sama bangun HMI dengan ihktiar” Tutup charli. (Syamsuriadi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed