oleh

Buka Turnamen madello cup Bupati dorong prestasi olahraga masyarakat barru

 

Barru, SulawesiEkspos.Com–Pembukaan Turnamen Sepak Bola Madello Cup VII 2019 yang Di laksanakan di Lapangan Hasan Kari Madello, Kec.Balusu Kabupaten Barru, Selasa (22/10/19).

Bupati Suardi Saleh menyampaikan dalam pidatonya “bahwa Pemkab Barru tengah mendorong prestasi olahraga dengan berbagai even olahraga yang dilaksanakan seperti saat ini, itu terbukti sebab Sudah ada 4 Turnamen sepakbola yang di Buka, itupun tidak menutup kemungkinan masih akan ada lagi turnamen Sepak Bola setelah Madello Cup VII ini,” ucapnya.

Lanjut Suardi Saleh”Saya berharap tetap jaga dan pelihara sportiftas, karena kemenangan memang penting dalam Sepakbola akan tetapi Raih kemenangan Dengan Baik itu lebih sangat Penting, Semoga Dengan Hadirnya Turnamen SepakBola Madello Cup VII ini dapat Menyajikan pertandingan yang menarik dan Dapat Melahirkan Ramang-Ramang Baru,”pesanya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri
Kadis Pemuda dan Olahraga,Pabung Kodim 1405/Mlts,Kabag OPS Polres Barru,Kapolsek Balusu,Camat Balusu,Inspektur Pertandingan PSSI,Kepala Desa Madello dan tokoh masyarakat.(Nanang)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed