oleh

H-3 Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, ini persiapan Polres Luwu

SulawesiEkspos.COM, Luwu – Menjelang pelantikan Presaiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Polres Luwu dan Polsek jajaran meningkatkan kegiatan operasional, selain itu menyiagakan sejumlah personil berikut peralatan taktis dan teknis Kepolisian, Kamis 17/10/2019.

Dari Pantauan Wartawan, Seluruh persiapan sudah dilakukan di Mapolres Luwu, terutama peralatan pengendalian massa, alat angkutan baik roda 2, roda 4 maupun roda 6, tak terkecuali Mobil Water Cannon.

Persiapan Polres Luwu dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Luwu, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, selain itu sejumlah personil berikut peralatan kepolisian disiagakan, jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk memperkuan ke kesatuan lain di Polda Sulawesi selatan.

Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH melalui Kabag Ops Polres Luwu Kompol Samurai Anata, menjelaskan ” Seluruh personil Polres Luwu akan disiagakan mulai besok (Jumat 18/10/2019), segala kebutuhan telah dipersiapkan, Kegiatan Kepolisian Polres Luwu dan Polsek Jajaran akan ditingkatkan, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kab. Luwu, menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, pada 20 Oktober 2019 mendatang” ujar Kompol Samurai.

Kesiapan tersebut nampak dilakukan Personil Sat Sabhara Polres Luwu, melakukan perawatan kelengkapan peralatan dalmas serta kendaraan alat angkutan, di depan Mapolres Luwu.(sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed